About

Warta dua lima adalah sebuah media komunikasi elektronik yang tergabung dalam TRANSFORMASI TEKNOLOGI GROUP, di didirikan pada tanggal 20 Mei 2012 yang bertepatan dengan HARKITNAS atau Hari Kebangkitan Nasional. Warta dua lima yang berlokasi di Kota Bekasi siap memberikan informasi berupa Foto-foto keindahan dan cerita di Negara Indonesia atau berupa tulisan yang memberikan sebuah informasi tentang Wonderfull Indonesia.

            Warta dua lima sangat terbuka dengan semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali yang ingin dan ikut serta mengembangkn media informasi elektronik ini dengan ketentuan dan persyaratan yang ada pada dewan Redaksi. Mengusung slogan “Merubah yang biasa menjadi luar biasa” yang memiliki arti yaitu merubah yang  kita lihat itu biasa saja atau bahkan tidak ada nilai informasinya namun dengan usaha yang maksimal dan semangat tinggi,sebuah kejadian yang terekam oleh mata lensa kamera akan sangat berarti dan berguna bagi umum yang belum pernah melihat-nya.

            Jika di lihat dari segi design dan penampilan media elektronik ini, terlihat sangat biasa sekali bahkan tidak semenarik dan sebagus media elektronik lain-nya yang sudah terkenal. Namun dengan sumber daya manusia yang ada saat ini kami akan terus berbenah untuk lebih baik lagi.

 

Social media :

Twitter : @Dwipangga25

E-mail : Dimasprasetyanta@gmail.com

Tinggalkan komentar